Grill-Gotten Gains Chef Frank Castronovo Membicarakan Makanan Frieze

Grill-Gotten Gains: Chef Frank Castronovo Membicarakan Makanan Frieze

Tidak ada konsesi pada keadaan karya seni dari serangkaian setidaknya salah satu karya yang telah menjadi andalan Freeze di New York: segala sesuatu yang datang dari restoran Grill dijalankan oleh tercinta dan Perdana Franquez Spontino mati. restoran Almqsaddan di Carroll Gardens, Brooklyn (dengan tambahan Franquez baru dibuka di desa Barat Manhattan) telah menyediakan makanan di strawberry dari awal penampilan pertamanya di New York pada tahun 2012. Seperti sudah menjadi kebiasaan, pekerjaan tahun ini adalah kemenangan dalam hal isi dan bentuk .

“Menjaga dia tetap hidup adalah tujuannya,” kata Frank Castronovo, salah satu dari dua Frank yang memiliki mereka (bersama Frank Valencinelli) ketika ditanya tentang dua operasi di bangku untuk berjalan-jalan ke luar negeri. “Taman ini indah – semua orang minum bir dan makan hot dog, hamburger, bratwursts. . “Katanya.

Di luar, mereka disajikan ke Prime Meats Grill, yang menu di pameran ditujukan untuk elemen dasar, sedangkan interiornya terletak di distrik Frankies klasik termasuk pasta, sandwich, dan lainnya. Tidak ada yang harus menghabiskan beberapa waktu di tanah, dan tidak mendapatkan manfaat dari menyenangkan menggigit dalam membantu saya dua potong Franch: Pertama, gnocchi marinara dengan ricotta segar, dan kedua, Kkawitala dengan mentega panas dan sosis coklat bijak. Daging kepala – bijaksana, the Frankfurters tahun ini adalah pembajak yang baik.

Namun, Castronovo mengatakan: “Tujuan dan sasaran kami adalah membuat semua orang merasa diterima – Datang, datanglah semua.” Untuk seni, ini bukan waktunya untuk melihat-lihat, kata Maestro. “Saya yakin saya akan melihat sesuatu yang saya sukai, tetapi hari ini, itu akan turun dan itu akan menempati segalanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *