Musim Semi Bekerja: Pembukaan TEFAF di New York, Para Pedagang Mengaitkan Delapan Gambar Picassus, Kedudukan Awal Penjualan

Musim Semi Bekerja: Pembukaan TEFAF di New York, Para Pedagang Mengaitkan Delapan Gambar Picassus, Kedudukan Awal Penjualan

Pada sore hari, para guru yang kaya dan bisu sedang menuju ke Park Avignon Armory di Upper East Side Manhattan untuk membuka edisi kedua Spring of Tifaff dan pukul 1 siang saja. Koridor-koridor pameran penuh sesak dengan orang-orang yang minum sampanye dan meluncurkan tiram segar setelah sekumpulan besar bunga tergantung di langit-langit di atasnya. Adegan itu sedikit berbeda dari adegan yang ada di New York kemarin, paling tidak, sejalan dengan semangat kelas atas dari TEFAF asli, yang berjalan setiap bulan di Maastricht, Belanda, seni blue chips.

Dalam Nahmad, yang berdiri di samping pintu masuk terletak, mewakili patung kawat metafora dari Calder, Hercules dan Lion (1928), yang dijual, tetapi karya yang lain harga dari tujuh angka di atas: di $ 12 juta Jean Arp di $ 1,5 juta, Max Ernst , Fernand Leger ($ 13 juta) dan Joan Miro ($ 15 juta).

Sejumlah galeri penting didasarkan pada TEFAF dan Frieze, seperti David Zwirner, dan berbagai strategi disajikan dalam dua pameran. Dalam Frieze, menampilkan Zwirner muda bek Jordan Wolfson dan Josh Smith; untuk TEFAF ini, pergi dengan profesor kontemporer Joseph Albers (dua karya dari artis dijual di sore hari versus $ 1,75 juta, 750.000 dolar) dan Giorgio Morandi, dengan penjualan dua karya juga di Belum dideklarasikan.

p1

Di TEFAF, semua pekerjaan harus menjadi karya terbaik seniman ini, “kata salah satu delegasi kubus putih kepada saya.” Tidak ada yang bertentangan dengan dekorasi, tetapi di sini, kami tidak menampilkan seniman muda. Bahkan potongan kami yang paling murah berasal dari periode seni kontemporer yang berbeda. “Dia dipotong oleh Lee Seung-Taik, George basal, dan David Hammons ditampilkan dalam pameran, pameran hanya dibuka di New York pekan lalu, kesepakatan itu baru-baru ini menyewa John kehadiran sutradara kawakan, lulusan Gagosian dan Christie.

Tidak jauh, Hauser & Wirth – penampil ganda lain – menawarkan potongan oleh Eva Hesse, Philip Jostone, dan Louise Bourgeois, dan pagi hari, ia sudah terpisah dari Gostun akhir – dicat pada tahun 1979, setahun sebelum kematiannya – sebagai lawan $ 5,5 juta.

Lévy Gorvy, yang membuka pameran semalam oleh Dan Collin dalam pamerannya, hanya 10 menit berjalan kaki dari gudang senjata, menjual kotak Warhol-Brillo, yang katanya diperlukan sekitar $ 1 juta dan Bucksha pada tahun 1982, Rokok tambahan, dengan label harga kurang dari $ 5 juta. Juga dijual: Cat air sangat awal, sangat kompleks, merah, oranye, kuning dan Yayoi Kusama dari tahun 1953 yang telah dievaluasi sebesar $ 950.000.

p2

Tetapi sementara musim semi Tifaf berfokus pada seni abad ke-20 dan ke-21, itu tidak terbatas pada kategori ini dengan cara apa pun. Dalam Seni Kuno Phoenix, seseorang dapat membuat awal yang menakjubkan dalam doktrin perunggu Rumania tentang “penguasa yang menang” hampir pada abad pertama SM. Untuk abad pertama AD sekitar $ 4,8 juta, atau kepala Marmar dari Timur Tengah untuk periode yang sama melawan $ 65.000. Modernist Furniture yang berbasis di Stockholm menjual meja samping yang dirancang oleh Joseph Frank seharga $ 32.000 dan lampu 1925 untuk $ 45.000 di jam pertama pertunjukan. Di Charles Eide, kepala marmer dari abad kedua SM. Yunani dengan harga $ 230.000.

Weldenstein & Co., Perusahaan Impresionis yang berbasis di Paris, ada di tangan, menyiapkan pameran pertama di New York, hanya beberapa blok dari rumah kota tua ke-64 yang dulunya dikenal sebagai rumahnya. (Dia menjualnya tahun lalu kepada pembeli yang diyakini berasal dari China seharga $ 79,5 juta, yang dengan cepat dijual seharga $ 90 juta pada bulan Februari). Weldenstein menyediakan stannya dengan koleksi karya Pierre Bounard mulai dari lukisan kecil yang indah untuk seorang wanita. Untuk $ 50.000 ke panorama panjang dengan dinding sendiri dengan harga $ 18 juta.

p3

Kata Howard Shaw, yang “Hummer Galeries”, yang memperingati ulang tahun ke-90 dari pendiriannya tahun ini, “dalam sebuah wawancara dengan sebagian besar talk show, pasca-perang dan kontemporer, membawa sayap lukisan impresionis utama,” mengacu pada karya Degas, Renoir, dan Pissarro , Selain Delacroix. Meskipun ia menolak untuk membahas harga menit, telah menetapkan nilai dari kios di $ 50 juta, dan mengatakan bahwa gambar yang menakjubkan dari musisi Gabriel Renoir Renard ditunjukkan kurang dari perkiraan gambar lainnya Renard dijual minggu ini di Christie Rockefeller Group. (Diperkirakan $ 7 juta hingga $ 10 juta).

Penjualan mendatang Rockefeller akan semakin besar minggu ini dan dapat mempengaruhi apa yang disajikan di TEFAF. Di antara peristiwa penting di Christie adalah Periode Biru Picasso, yang dikatakan bernilai sekitar $ 100 juta, dan Picasso juga tersedia secara kolektif di TEFAF. Galeri Palu memiliki pekerjaan sendiri, seperti halnya GhanaArt, yang berbasis di Seoul, yang dihargai $ 1944 untuk 19 juta dolar, dan Dickinson di London dan New York memiliki foto tahun 1963 sebesar $ 12 juta.

p4

Seseorang mungkin merasa nyaman dengan AC yang sangat kontras dengan suasana kemarin di Frees yang tampaknya banyak berada dalam suasana hati yang berkembang. Kolektor Johnny Pegosi di stan Jagosian mengambil foto semua gerakan, sementara Larry Gagian menjabat tangannya, dan Bryce Marden menyambut orang-orang yang datang untuk melihat pertunjukan bersama dengan John Corrine. Eli Broad sedang berjalan di sekitar kompartemen, seperti mantan partner Hauser Paul Schimmel dan berbagai direktur museum.

Di paviliun Evanuel Perotin dari Tifaff, penjualnya dengan nama yang sama menerima presentasi yang menyenangkan dari Norman Cleblat, kepala koordinator Museum Yahudi di New York: “Lebih teratur dan teratur hari ini, Emmanuel!” Itu adalah titik beku dan ini adalah tiffaf. “Suite elegannya menampilkan dua karya Hans Harting dan sosok hitam besar karya Pierre Solagis.

Penawaran luar biasa seperti itu sama dengan kursus di TEFAF. Richard Gray, dari Chicago dan New York, memiliki tiga karya besar di Sam Francis, dan Gisela Kapitan dari Koln telah mengabdikan sebagian besar sayapnya untuk dua karya karya Martin Kiebenberger – lukisan dan lampu yang tidak direncanakan.

Galeri Swiss Galerie Gmzienska telah dikontrak dengan direktur kreatif Robin Scott Lawson untuk merancang sebuah bilik untuk dia, dan menanggapi ruang lounge “usia ruang” jenis tampilan seperti mewah, dengan dinding abu-abu dan sofa melingkar direndam dalam tanah – semua lebih baik untuk menampilkan Tom dan menyerahkan karya Yves Klein, Dan Leger.

Matthias Rastorfer, mitra pameran, berdiri di luar paviliun dan memuji Tefav. “Saya suka konsep ini, dan aku mencintai apa yang menjanjikan saya pikir itu adalah tempat yang sangat baik untuk menunjukkan modern.” Ini hal yang sangat baik di New York untuk menjadi -. Kualitas, dalam apa yang ditampilkan, di situs “Hanya kemudian Marc Hbijlr, Kepala Art Basel , Honcho, dibatasi oleh sayap, menggoda itu tampak seperti bangunan murahan.

“Butuh waktu sekitar satu bulan, dan sekitar empat hari untuk menyelesaikannya,” kata Christina Gumozinska dan putrinya, Isabelle Beacher. Akan tersedia hanya untuk enam hari. TEFAF dibuka untuk umum besok, Jumat, 4 Mei, dan tutup pada hari Selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *